Pages

Jadwal Perjalanan Umroh

Hari ke-1: Jakarta – Negara Plus
Perjalanan menuju Jeddah melalui/transit di Negara Plus.

Hari ke-2: Negara Plus – Jeddah – Madinah
Tiba di bandara King Abdul Aziz Jeddah. Jamaah akan menuju Madinah dengan bus AC. Sampai di Madinah check in hotel dan istirahat.

Hari ke-3: Madinah
Setelah sarapan pagi jamaah orientasi Masjid Nabawi dan sekitarnya dilanjutkan ke Raudhoh dan mengunjungi makam Rosulullah, Abu Bakar As-Sidiq, Umar bin Khottob, dan pemakaman umum Baqi.

Hari ke-4: Madinah
Setelah sarapan pagi, jamaah akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di kota madinah: Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Parit Khondaq, Jabal Uhud, Mushaf/Percetakan Qur’an, dan Pasar Kurma.

Hari ke-5: Madinah – Makkah
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Setelah makan siang, jamaah akan menuju Miqot Bir Ali kemudian dilanjutkan perjalanan menuju Makkah dengan bus AC. Sampai di Makkah check in hotel dan persiapan Umroh pertama.

Hari ke-6: Makkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Harom (sholat fardhu 5 waktu berjamaah, sholat Tahajud, sholat Dhuha, tadarus, dzikir, dan amalan sunnah lainnya).

Hari ke-7: Makkah
Setelah sarapan pagi, jamaah akan berziarah ke kota Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arofah, Mina, Muzdalifah, Gua Hira, dan menuju Miqot Ji’ronah untuk Umroh kedua.

Hari ke-8: Makkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Harom (sholat fardhu 5 waktu berjamaah, sholat Tahajud, sholat Dhuha, tadarus, dzikir, dan amalan sunnah lainnya).

Hari ke-9: Makkah – Jeddah – Negara Plus
Thowaf Wada’, jamaah kembali ke hotel untuk persiapan check out. Berangkat menuju Jeddah dengan Bus AC. Di kota Jeddah jamaah akan City Tour mengunjungi Shooping Center di Balad, Corniche, dan Masjid Terapung di pantai laut merah. Dilanjutkan menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah untuk menuju Negara Plus.

Hari ke-10: Negara Plus
Tiba di Bandara Negara Plus. Jamaah check in hotel. Setelah istirahat sejenak, dilanjutkan dengan City Tour sesuai program.

Hari ke-11: Negara Plus – Jakarta
Setelah sarapan pagi, jamaah persiapan check out. Selanjutnya City Tour sesuai program. Dilanjutkan menuju Bandara  Negara Plus untuk kembali ke Tanah Air.

Hari ke-12: Jakarta
Tiba di Jakarta, maka berakhirlah program perjalanan ibadah Umroh. Semoga seluruh amalan/ibadah diterima di sisi Allah SWT.

Catatan: Program dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

0 komentar:

Posting Komentar